Minggu, 03 Juli 2011

kehidupan saya


Sekilas cerita tentang kehidupan saya


Saya terlahir dari keluarga yang sederhana  dan saya anak terakhir dari  tujuh bersaudara.Saya merasa beruntung bisa melamjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi,Tak seperti kakak pertama,kakak kedua dan kakak ketiga saya,mereka hanya melanjutkan pendidikan sampai SMP dan SMA saja dan tidak bisa merasakan yang namanya kuliah…..
Begitu banyak pengorbanan yang mereka berikan buat saya,agar saya bisa menjadi orang yang berguna dan bisa menjadi orang yang bertanggung jawab .
Keberuntungan saya sampai bisa melnjutkan kuliah itu semua berkat dukungan dan semangat dari keluarga dan juga dari kakak saya.merka semua ingin melihat saya berhasil dan bisa menjadi kenbanggan keluarga.jadi saya harus berusaha sebisa mungkin buat menjadi yang terbaik..
Buat keluarga ku semua,terimakasih atas semua pengorbanan yang telah kalian berikan,do’akan anak mu ini bisa berhasil nantinya.
Amiiiiinnn,ya allah…………………..


By : yulasmi……….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar