Minggu, 03 Juli 2011

cara belajar yang belum sempurna


CARA BELAJAR SAYA YANG BELUM SEMPURNA

Tanpa terasa satu tahun sudah berlalu,saya mengikuti system perkuliahan di kampus tercinta STMIK BUDIDARMA,dan sekarang saya sudah hampir memasuki smester ganjil,yaitu smester (III).Tapi sampai saat ini saya masih lemah belajar dalam bidang pemograman,padahal saya pengen menjadi seorang programer.Tapi saya akan terus berusaha untuk belajar,belajar,belajar dan belajar,agar saya bisa menjadi seorang programer,walaupun itu tidak tercapai nantinya, setidaknya saya mengerti mengenai pemograman.
Kata orang selagi ada kemauan pasti ada jalan dan saya yakin dengan semuanya itu,semoga saja allah selalu memberikan kemudahan bagi saya…………
Dan saya akan terus berusa,demi tercapainya sebuah cita-cita yang saya impikan,dan kelak bisa membahagiakan orang tua  saya nantinya……..

Manusia itu ngak ada yang bodoh,tapi hanya malas untuk belajar,,,,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar