Jumat, 13 Januari 2012

puisi untuk ibu

Ibu

Ibu kau bagai panutan dalam hati q……………..
Kau lah pelita hati q,tanpa mu aq tak berarti……………
Terima kasih sudah menjaga dan membesarkan q………………..
Tanpa terasa aq kini telah beranjak dewasa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Tapi tak ada berbuatan yang bisa q lakukan untuk membahagiakan ibu………….
Aq slalu membuat ibu khawatir dengan tingkah-laku q…………..
Aq slalu membuat ibu menangis…………………………
Dengan kata2 kasar yg tanpa segaja ku lontarkan kepada ibu…………
Ibu ………………….
Maaf kan anak mu ini,aku seorang anak yang tak luput dari dosa…………….
Di usia mu yang semakin renta,kau masih saja memikirkan q………………..
Berikan lah aku kesempatan untuk membahagiakan ibu………………………..
Sebelum ajal datang menjemput ibu ataupun aku……………………
Aku akan berusaha menjadi anak yang baik dan bisa berguna bagi ibu ataupun orang lain………….
Hanya kata maaf yang bisa q ucapkan pada ibu…………
Aku sayang pada mu ibu……………………………..
Jangan pernah lelah untuk selalu mengigatkan ku……………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar